PAKET SNORKLING 85rb PER ORANG

    Paket murah ini saya tawarkan pada anda dgn sayarat2, yaitu anda harus berada di pulau pramuka ketika bertemu dgn saya saya akan menawarkan ini


PAKET ini sudah termasuk:
   85.000 / orang min  10 orang peserta
  1. ALAT SNORKLING LENGKAP
  2. KAPAL SNORKLING
  3. JELAJAH PULAU LIAN
  4. FEE 2 PULAU KUNJUGAN WISATA
  5. PEMANDU WISATA SNORKLING
  6.  2 SPOT SNORKLING
 catattan:
1.kerusakan atau kehilanagn alat menjadi tanggung jawab peserta
2.biaya di luar tip guide
3. dokumentasi bawah laut di luar paket
4. berhati-hati untuk pesrta snorkling terhadap tepian terumbukarang yang berbahaya
5. membawa makan seceukupnya dan barang2 yg di perlukan sperti uang, dan kamerabuat moto2

ketika snorkling
lokasi pulau air yg mempesona  kebeningan airnya bagi kristal ga percuma anda berkunjung ke pramuka


AREA SNORKLING SPOT

pulau karya

DI KAPAL SNORKLING

APL SPOT

PULAU AIR

TENGAH LAUT

JIKA SEDANG HOKI KITA BERTEMU
DARI KAPAL SNORKLING


     Acara yang anda lakukan di kepulauan seribu tidak akan sia-sia bersama reuni teman teman anda
mau murah anda bisa menghubungi saya yang selalu siap membantu asal negonya jgn kebangetan menyesuaikan saja.

info kontak saya

pin:2a80fee6
hp:089637467544

Artikel Terkait

Agen travel pulau pramuka cp:089637467544 / pin:29DCD2BE